Anggota Koramil 06/Tersono bersama Warga Ramai Ramai Bersihkan Lapangan Gedongsari



Batang | Jateng, IMC  - Gegap gempita peringatan HUT RI ke 73 sudah terlihat di berbagai daerah mulai dari tingkat RT sampai tingkat pusat, sudah tentu dan harus hukumnya semua warga negara untuk memeriahkannya, bukan berarti berhura hura ataupun berfoya foya tapi hanya ungkapan rasa syukur semata atas nikmat yang tiada tara yaitu Kemerdekaan bangsa kita dari segala bentuk penindasan para penjajah, seperti yang diungkapkan oleh  Bati Bhakti TNI Koramil 06/Tersono Pelda Ubaidillah ketika melaksanakan penyiapan lapangan upacara di Stadion Mini Gedongsari Desa Tersono, Selasa (07/08/18).

Kerja bhakti tersebut dilaksanakan secara bersama sama dengan warga desa Tersono dan semua perwakilan dari instansi yang berada di Kecamatan Tersono dengan sasaran pembersihan rumput lapangan dengan menggunakan mesin rumput dan alat tradisional berupa sabit dan cangkul. 

Terpisah Kapten Inf Agung Budiyono menjelaskan bahwa rangkaian penyiapan lapangan upacara tersebut harus dilaksanakan secara bersama sama, sehingga semua instansi maupun warga harus meluangkan waktunya untuk ikut serta menyiapkannya, karena hal itu selain untuk meringankan dalam pembersihan juga menunjukkan bahwa nuansa guyub rukun masih begitu kental di Kecamatan Tersono. 

Kades Tersono Abdul Mukti juga memberikan apresiasi kepada anggota Koramil Tersono yang telah rela meluangkan waktunya untuk membersihkan lapangan tersebut, sehingga lapangan Gedongsari yang sampai saat ini masih dalam proses pembangunan akan tetap terlihat bersih dan rapi serta pada akhirnya semua warga dari desa desa se Kecamatan Tersono menjadi tahu bahwa di Tersono sekarang ada Stadion Mini yang juga dilengkapi sarana olah raga Voly dan sarana lainnya. 

"Semoga nanti setelah bersih dan rapi para peserta upacara akan merasa senang dan kedepannya bisa memanfaatkan semua sarana yang ada untuk berolahraga, akhirnya program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat akan terwujud" pungkasnya. (Pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال