Wujud Sinergitas,Polsek Limpung Berikan Bantuan Kepada Koramil 13/Banyuputih

Batang | Jateng, IMC – Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di wilayahnya, jajaran Polsek Limpung Polres Batang memberikan bantuan berupa semen untuk pembuatan gedung Aula Koramil13/ Banyuputih,Rabu (04/07/2018).

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Limpung  AKP  Donni Krestanto dan  bantuan diterima oleh Danramil 13/Banyuputih Kapten Arm Rasmono.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Limpung dan Koramil 13/Banyuputih, dan juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan langkah untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri."tandasnya.

Sementara itu, Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Limpung yang berkenan memberikan bantuan untuk pembangunan gedung Aula Koramil 13/Banyuputih dan nantinya akan digunakan untuk acara pertemuan dan kegiatan Persit,"pungkasnya.

Dengan adanya sinergitas TNI-Polri yang baik, harapannya kerukunan dan kebersamaan antar instansi akan terjaga dengan baik, untuk bersama menciptakan situasi Kec. Banyuputih yang aman,"imbuhanya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال