Songsong Hari Kemerdekaan RI, Karang Taruna Desa Cemplang Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT


Serang | Banten, IMC - Upaya ikut meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73 tahun, pada tanggal 17 Agustus 2018. Ketua Karang Taruna (KT)  dan  Ketua Pemuda desa Cemplang mengadakan Turnamen Sepak Bola antar Rukun Tetangga (RT) yang ada di wilayah Desa Cemplang, Serang Banten.

Turnamen Sepak Bola antar RT pertama kali dimulai pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 kemarin, yang diikuti oleh 26 kampung (26 ketua Rukun Tetanga). Untuk lapangan pertandingan berlokasi di kampung Cibodas, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten.

Wawan selaku Ketua Karang Taruna desa Cemplang mengatakan kepada media, turnamen sepak bola antar RT sedesa Cemplang yang digagas oleh karang taruna dan seluruh pemuda bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan demi menjalin tali silaturahmi antar kampung antar RT.

"Selain untuk menyongsong hari kemerdekaan pada tanggal 17 agustus, juga Untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar kampung se desa Cemplang," ucap Wawan Ketua Karang Taruna Desa Cemplang kepada media, Jum'at (27/07/18).

Menurutnya, demi menjalin tali silaturhmi maka dari itu dirinya menghimbau kepada seluruh pemain dalam pertandingan antar RT ini, untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

"Junjung tinggi sportivitas jangan sampe ada keributan demi suksesnya turnamen antar RT ini," pintanya.

Dan untuk juara utama lanjut wawan ketua karang taruna menjelaskan, untuk juara utama kita akan kasih piagam dan uang pembinaan.

" Juara, 1,2, akan diberikan piagam dan uang klo juara 3,4 hanya uang pembinaan," terangnya.

Pada pertandingan sore tadi antara Kampung Sanding dan Kampung Curug sari berjalan dengan lancar menjungjung tinggi sportivitas dalam bermain, yang dimulai pada pukul 16:00 WIB. Berakhir dimenangkan oleh Kampung Curug Sari dengan skor 1 - 0 ( Ahmad Suryani).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال