Serka Sukaro Hadiri Launching Bulan Dana PMI Kabupaten Brebes

Brebes | Jateng, IMC  - Serka Sukaro hadiri launching bulan dana PMI Kabupaten Brebes yang bertempat di Aula Kecamatan Tonjong Kabupaten. Selasa (24/7/18).

Dengan dihadiri sebanyak 40 orang diantaranya  Wakil Bupat Brebes bpk Narjo SH, Kepala PMI Kabupaten Brebes H. Wahidin Suedja, Camat Tonjong Sumarno, SPd, MSi, Danramil 09/Tonjong diwakili Serka Sukaro, Kades se Kec Tonjong,  Pengusaha, Toga dan Tomas Kec Tonjong, Undangan, Dindikpora, anggota Puskesmas, Ka/Guru SD SMP, SMA Kec Tonjong dan intansi terkait. 

Sambutan Camat Tonjong Sumarno, SPd, MSi menyampaikan Saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada semua undangan yang telah hadir dalam Launching bulan dana PMI Kabupaten Brebes tahun 2018. Kegiatan Launching bulan dana PMI Kab. Brebes sesungguhnya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kab. Brebes. 

PMI Kab. Brebes luar biasa, tanggap dan cepat saat terjadi bencal dan musibah langsung datang dan membantu warga yang kena musibah dan meringankan beban masyarakat. Sumbangan dan bantuan dari masyarakat dan intansi terkait untuk PMI Kab Brebes yang penting didasari dengan ikhlas, katanya.

Kepala PMI Kab. Brebes H. Wahidin Suedja dikesempatannya juga menyampaikan  Kami datang untuk Launching bulan dana PMI Kab Brebes dalam rangka penggalangan dana untuk operasional PMI dalam membantu masyarakat pada saat terkena bencal. 

PMI selalu hadir pada saat terjadi bencal di wilayah Kab. Brebes maupun di luar wilayah Kab. Brebes, PMI besar dan di besarkan oleh masyarakat. 

Sambungnya, H. Wahidin Suedja mengatakan PMI juga di percayakan untuk mengelola donar darah di wilayah Kabupaten Brebes juga untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Brebes yang membutuhkan darah.

Sementara itu, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH mengatakan Muspika, kades dan intansi terkait adalah sebagai ujung tombak utama dalam penggalangan dana PMI Kab. Brebes. PMI memberikan bantuan sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat Kab. Brebes. PMI bergerak cepat menggalang dana, penggalangan dana dari rakyat untuk kepentingan rakyat. 

PMI Kab. Brebes sekarang ranking 3 tingkat Jateng, Insya Allah tahun ini bisa meningkat menjadi ranking 1 tingkat Jateng, dana PMI untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, pungkasnya. Penggalangan dana wilayah Kecamatan Tonjong sumbangan dana PMI yang terkumpul sejumlah Rp. 27.200.000,00. (Pendim0713/Brebes).



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال