Kodim 0713/Brebes Gelar Upacara Bendera Minggu Terakhir Bulan Juli 2018

Brebes | Jateng, IMC  - Kodim 0713/Brebes gelar Upacara Bendera Minggu terakhir bulan Juli 2018, Senin (23/07/2018) di halaman Makodim setempat, Jl. Jenderal Soedirman No. 107 Brebes berlangsung tertib dan lancar. Selaku petugas, Inspektur upacara (Irup) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0713/Brebes Mayor Inf. Aris Suhartono, SPd, Komandan Upacara Danramil 04/Tanjung Kapten Inf. Muhtadi, petugas pengibar bendera personel Koramil 16/Larangan, dan peserta upacara seluruh personel jajaran Kodim 0713/Brebes, Subdenpom, Minvedcad dan PNS.
 
Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0713/Brebes, pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu. disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar, setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera dilanjutkan Penyuluhan Hukum bagi Prajurit dan PNS TNI AD jajaran Kodim 0713/Brebes oleh Kumdam IV/Diponegoro bertempat di Aula Jenderal Sudirman Kodim 0713/Brebes. (Pendim 0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال