Kejati DKI Raih Juara Umum Pada POR-HBA KE-58 Tahun 2018


JAKARTA,IMC-Jaksa Agung Dr ( HC ).HM. Prasetyo secara resmi menutup Pekan Olah Raga (POR) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun  2018, di lapangan Apel Kejaksaan Agung (Kejagung), Jl. Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta,Rabu (18/7/18)

 Jaksa Agung dalam sambutannya mengatakan, berolah raga untuk menyehatkan jiwa dan raga, juga diharapkan dapat lebih mengeratkan tali persaudaraan dan kekeluargaan, dan menjadi bingkai kebersamaan diantara sesama keluarga besar adhyaksa.

Dilanjutkannya, lebih dari seminggu, saudara-saudara saling berkompetisi untuk meraih kemenangan dalam berbagai pertandingan olahraga yang diselenggarakan,dalam hal ini ada yang menang dan ada yang kalah.

“Bagi yang kalah harus sportif, bagi yang menang tetap rendah hati dan bersahaja. Karena kita satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri.” Ucap Jaksa Agung.

Jaksa Agung menambahkan, janganlah berpuas diri dengan prestasi ini, selalu berusaha dan tingkatkan untuk kedepan yang lebih baik lagi.

Masih kata Jaksa Agung, meskipun kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali, tapi hendaknya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat fungsi dari kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat, karena sehat itu lebih berharga.

Selain itu, Jaksa Agung  mengucapkan, selamat kepada para juara diberbagai cabang yang dilombakan. “Saya ucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil supaya bergiat terus berlatih, untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi,” Ujarnya.

Diketahui,sebagai pemenang juara umum dalam perlombaan POR-HBA ke 58 diraih oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dengan ditandai penyerahan piala bergilir oleh Jaksa Agung kepada Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Tony T Spontana,dilanjutkan dengan berfoto bersama para kontingen Kejati DKI dan seluruh Kejarinya.

Hadir dalam acara penutupan HBA,Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Diklat, Kajati DKI Jakarta, dan para kontingen seluruh bidang.( Zer )



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال