Kasdim Brebes Hadiri Rapat Pleno Terbuka Hitungan Suara Pilgub Jateng



Brebes | Jateng, IMC -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes, Kamis (5/7/2018) sore menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jawa Tengah, yang bertempat di gedung Korpri Brebes.

Proses rekapitulasi yang dijaga aparat TNI/Polri yang berlangsung aman dan lancar. Meskipun sempat adanya perbaikan pada data pemilih. Namun tidak berpengaruh pada hasil perolehan masing- masing pasangan calon.

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi, mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan. Dalam hal ini TNI/Polri karena telah mengawal Tahapan Pilgub dan Wagub Jateng 2018, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancer dan kondusif.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Panwaslu kabupaten Brebes, PPS se-Kabupaten Brebes beserta jajaran di tingkat kecamatan yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik,”ujar Riza.

Adapun hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018 tingkat Kabupaten Brebes sebagai berikut :

Jumlah DPT : 1.453.170. jumlah perolehan suara Paslon No. 1 : 324.997. jumlah Paslon No. 2 : 19.571. Jumlah seluruh suara sah dan suara tidak sah : 841.738. (Pendim0713/Brebes).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال