Dorr..! Timah Panas Lumpuhkan Bandit di Sawah Besar


Jakarta, IMC  – Melawan saat akan diamankan, bandit kambuhan ambruk ditembak polisi Sabtu (7/7/2018) pagi. Tersangka MS (24) bersama rekannya yang masih buron (ERN), ditangkap usai melakukan penodongan terhadap Rivki (16) warga Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana menuturkan, dari kerterangan korban, sekitar pukul 05:00 WIB dirinya didatangi tersangka MS dan ERN yang berboncengan motor saat sedang berdiri di halte Transjakarta Juanda. Melihat suasana sepi, satu pelaku turun mendatangi korban dan menuding Rivki menusuk adik pelaku dan memaksa untuk ikut melihat adiknya di rumah sakit.

Dibawah ancaman pisau, remaja tersebut dipaksa ikut naik motor, dan diajak berkeliling. Telepon genggam dan dompet berisi uang milik Rivki dirampas. Setelah harta dikuras pelaku kabur, korban lantas berusaha mengejar sambil berteriak "Rampok!".

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Nasrandy, yang kebetulan berada di sekitar lokasi langsung melakukan pengejaran. Saat ditangkap, satu tersangka hendak menyerang petugas dengan pisau, hingga tembakan ke arah kaki terpaksa dilakukan.

"Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena melawan petugas saat ditangkap, pelaku habis beraksi merampas HP dan dompet, ini sudah tepat karena sudah sesuai dengan standrad SOP," tegas Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu.

MS langsung ambruk, sementara ERN melarikan diri. Saat ini tersangka sudah ditangani pihak medis di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال