Dengan Tujuannya itu, Kodim Brebes Gelar Jam Komandan

Brebes | Jateng, IMC  Dalam meningkatkan profesionalisme Personel, Kodim 0713/Brebes gelar Jam Komandan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0713/Brebes di jalan Jenderal Sudirman No.107 Brebes, Senin, 23 Juli 2018.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota. Tujuannya, agar personel lebih profesional dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan tugasnya seorang  Komandan yaitu dengan melaksanakan jam komandan yang merupakan salah satu cara untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota.

“Saya bangga, salut, dan hormat dengan rekan-rekan yang telah diberi kepercayaan oleh rakyat dengan berbagai kegiatan yang sudah berjalan dengan baik ini untuk di pelihara, dipertahankan, dan ditingkatkan karena tugas adalah segala-galanya,”ungkapnya.

“Kesatuan kodim ini semakin bagus, berhasil, berprestasi, karena para Babinsalah yang diujung-ujung terdepan yang membuat kesatuan harum,”katanya.

“Jaga kesehatan dengan membina fisik setiap hari selasa dan kamis kegiatan lari aerobik dan bagi yang UKP (Ujian Kenaikan Pangkat) laksanakan dengan pembinaan fisik sebaik-baiknya,”tegasnya.

Diakhir arahannya, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan Dengan keamanan berlalulintas ingatkan untuk putra putri kita berkendara motor, mudah-mudahan tidak ada stupun keluarga besar kodim brebes yang musibah kecelakaan, dan untuk rekan-rekan yang berdinas dengan melaju tolong untuk menjaga faktor keamanan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0713/Brebes, Mayor Inf Arif Suhartono, SPd, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes serta seluruh Personel Militer dan PNS Kodim 0713/Brebes. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال