Dandim 0736/Batang Melaksanakan Sepeda Gowes Bersama Jajaranya



Batang | Jateng, IMC  -  Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu, mengajak seluruh unsur Danramil dan Para Staf jajarannya , untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan Funbike atau Gowes bersama, hal itu ditunjukkan dengan digelarnya sepeda santai setiap hari Jumat.

Dengan mengambil rute kurang lebih sepanjang 30 kilometer, rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 Wib dengan start dari Makodim  menyusuri jalan lintar pantura dan cek point Pantai Sigandu Depok serta finish kembali lagi di Makodim 0736/Batang, Jum ‘at (20/7).

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Jumat pagi, diharapkan Jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya di setiap harinya” ungkap Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan Funbike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit serta dapat memonitoring wilayah Kodim 0736/Batang yang aman, Indah, dan kondusif.

Terlebih pada saat ini musim kemarau banyak sekali penyakit akan melanda dengan adanya perubahan Glabalisasi pancaroba oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin kita dapat melawan segala penyakit tersebut” pungkasnya. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال