Babinsa Banjarharjo Latih 54 Paskibra, Sambut HUT RI Ke 73

Brebes | Jateng, IMC  - Babinsa Koramil 14/Banjarharjo Kodim 0713/Brebes Serda Sucipto dan Kopda Sodikin melatih Anggota Paskibra yang berjumlah 54 Siswa dan Siswi MTs Ma'arif Desa Bandungsari, bertempat di lapangan MTs Ma'arif Desa Bandungsari,  Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Selasa (24-07-2018).


Disela-sela kegiatan Serda Sucipto mengatakan Dengan latihan PBB dengan materi jalan ditempat dan gerakan berjalan dalam rangka memperingati  HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 tahun 2018 untuk itu berlatih dengan sungguh-sungguh dan harus benar-benar maksimal, sehingga dalam pelaksanaan nanti dengan hasil yang bagus

Danramil 14/Bjh Kapten Inf Agus Sulistyo  menekankan kepada Babinsanya “Kepercayaan yang diberikan kepada kita ini harus kita laksanakan sebaik – baiknya dan rasa tanggungjawab. Jangan sampai dalam pelaksanaan upacara nanti tidak berhasil, harus berhasil, tegasnya.

Serda Sucipto dan Kopda Sodikin yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibra melaksanakan tugasnya dengan baik. Koordinasi sudah dilaksanakan dengan pihak sekolah-sekolah baik dari seleksi siswanya maupun jadwal latihan.

Sementara itu Kopda Sodikin menambahkan dalam melaksanakan latihan ini siswa sangat antusias dan merespon  dengan dedikasi yang tinggi,"pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال