Wujudkan Pilgub Aman, Forkompimda Cilacap Gelar Doa Bersama


Cilacap | Jateng, IMC - Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018, Personel TNI dari Kodim 0703/Cilacap, TNI Lanal Cilacap dan  personel Polres Cilacap, Do'a Bersama dengan segenap komponen masyarakat bertempat di Pendopo Wijayakusuma Sakti Jl. Jend. Sudirman No. 32 Kelurahan Sidanegara Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap, Selasa (26/06).

Do'a Bersama ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Sekda Cilacap, Ketua MUI Cilacap, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Cilacap, para pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Cilacap, para tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, segenap anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Cilacap serta perwakilan Pimpinan Partai Politik yang ada di Kabupaten Cilacap.

Menurut Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Yudi Purwanto mengatakan, kegiatan doa bersama ini mempunyai arti dan makna yang sangat dalam karena selain meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018.

" Melalui doa bersama ini kita juga memohon petunjuk dan bimbingan Allah SWT agar pemungutan dan penghitungan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 ini  dapat berjalan dengan aman,  lancar dan behasil dengan sukses." Ujarnya.

Siapapun nantinya yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk lima tahun kedepan merupakan kemenangan bersama dan keberhasilan seluruh masyarakat Jawa Tengah, mari kita ciptakan suasana yang  aman, damai dan guyub rukun.

Sampai saat ini kondisi Kabupaten Cilacap kondusif dan aman. Itu semua berkat kerja keras semua komponen masyarakat yang saling bersinergi. Dengan situasi yang kondusif ini kita jaga dan pertahankan sehingga pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di Kabupaten Cilacap dapat berjalan dengan aman, damai dan bermartabat." Pungkas Dandim. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال