Upacara Pelepasan Anggota MPP Di Makodim 0713/Brebes

Brebes | Jateng, IMC - Bertempat dihalaman Kodim 0713/Brebes Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menjadi irup dalam melaksanakan Upacara Bendera di lanjutkan acara pelepasan Prajurit Kodim 0713/Brebes yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Senin (04/06/18).

Dandim 0713/Brebes selaku Irup dalam sambuatanya Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada kepada Pelda Munjin atas loyalitas, pengabdiannya mendarmabhaktikan terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0713/Brebes, yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran,” tuturnya

Lebih lanjut beliau mengatakan, untuk Pelda Munjin walaupun sudah MPP tali silahturami jangan sampai terputus, tetap jaga persaudaraan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang masih aktif atau yang masih berdinas karena bagaimanapun kita tetap satu keluarga.

Menambahkan, Masa MPP ini merupakan masa transisi dan peralihan dari alam kehidupan prajurit menuju alam kehidupan rakyat biasa yang merupakan alam kehidupan tempat kita semua berasal, karena merupakan masa transisi, masa ini bersifat sementara atau tidak berlangsung lama.

Dengan harapan anggota mempersiapkan segala sesuatunya baik secara fisik maupun mental, baik secara pribadi maupun secara keluarganya sehingga pada saatnya nanti masa ini berakhir dan prajurit diakhiri masa dinasnya atau pensiun segalanya berjalan dengan baik,” tegas Letkol Inf Hadi.

Pelda Munjin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0713/Brebes yang selama ini sudah menjadi teman suka maupun duka, sekali lagi saya dan keluarga mohon maaf apabila selama dinas membuat kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja.

Dan dengan melaksanakan MPP ini saya akan selalu berkomunikasi dengan Kodim nantinya walaupun saya sudah menjadi masyarakat biasa, tentunya masih banyak yang harus belajar, saya dan keluarga sangat terbuka apabila teman atau siapa saja yang akan bersilahturahmi atau datang ke rumah saya dengan senang hati,” ungkapnya. (Pendim 0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال