SPMA Sumut Berbagi Takjil, Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat



Medan, IMC - Pengurus Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Sumatera Utara berbagi takjil dan makanan buka puasa bersama puluhan anak yatim dan masyarakat setempat di pelataran Masjid Shilaturrahim Jalan SM.Raja, Garu III Kecematan Medan Amplas, Sabtu (09/06/18).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua SPMA Sumut Ali Sahniur, S.Pd , Gendon Selian, (Sekretaris), dan serta beberapa pengurus SPMA Sumut lain nya.

"SPMA Sumut tadi berbagi nasi kotak, takjil buka puasa bersama anak-anak yatim dan warga sekitar garu III," ungkap Sekretaris SPMA Sumut, Gendon Selian, S. Pd (Mas Gendon) itu.



Sementara Ali Sahniur Ketua SPMA Sumut, mengatakan kepada media, kegiatan berbagi takjil dan makanan menu buka puasa itu bagian dari Jobdes/program kerja SPMA Sumut. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat di bulan yang mulia ini apalagi ini moment bulan ramadhan setiap kegiatan yang berbaur positif langsung di lipat gandakan oleh Allah SWT, apalagi kalau kita merujuk beberapa hadist tentunya memberi makanan kepada orang untuk berbuka puasa memiliki ganjaran yang sangat besar, Rasulullah SAW juga sangat gemar memberi makan kepada orang yang berpuasa.

Tambah Ali, Kegiatan ini sudah kita rancang beberapa minggu yang lalu oleh beberapa donatur, dan Allahamdulillah ada beberapa donatur yang bersedia memfasilitasi keberlangsungan acara berbagi takjil dan buka bersama kepada anak-anak yatim dan masyarakat.

Penyunting : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال