Serma Mashud Suminto Dampingi Bazar Murah Kelompok Wanita Tani Sida Mekar


Cilacap | Jateng, IMC - Masyarakat Desa Adipala, Kecamatan Adipala sangat antusias dalam menyambut bazar murah yang digelar Kelompok Wanita Tani Sida Mekar di halaman mushola Barokah, Jl Gereja RT.  04 RW. 02 Desa adipala, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap", ungkap Babinsa Adipala Serma Mashud Suminto.

Menurut laporan Babinsa Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap yang diterima Pendim 0703/Cilacap Serma Mashud Suminto, Senin (11/06) mengatakan, Bazar Murah Kelompok Wanita Tani Sida Mekar sendiri diadakan sejak 09 sampai 11 Juni 2018. Pada hari itu banyak masyarakat yang datang ke lokasi bazar untuk membeli barang baik sembako maupun baju murah.

Selain itu, masyarakat juga mencari hasil produksi UMKM yang dijual dalam baazar murah.

"Saya hadir disini mendampingi  masyarakat yang ingin membeli baju dan sembako. Karena di bazaar barang yang dijual murah-murah. Sehingga bisa membantu masyarakat,” ujar Mashud.

Respons dari masyarakat terhadap adanya bazaar murah ini bagus banget. Bazar murah menjadi program rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Kegiatan bazar Ramadhan dimaksudkan untuk ikut membantu meringankan beban bagi masyarakat sekitar yg tidak mampu untuk dapat menikmati kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah", tandas Serma Mashud Suminto. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال