Koramil 13/Majenang Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Lebaran




Cilacap | Jateng, IMC - Jalur mudik arah Jawa Tengah atau sebaliknya dapat menggunakan rest area di depan Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap untuk melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan.

Area yang ada di halaman Koramil 13/Majenang ini lebih menjamin keamanan saat pemudik ingin beristirahat. Selain itu, kata Komandan Koramil 13/Majenang Kapten Ctp. Rudi Dwianto mengatakan fasilitas yang ada selain minum gratis berupa air mineral, air teh, air kopi dan kue kering, tempat cas HP, fasilitas pendukung lainnya tempat ibadah, kamar mandi dan kamar kecil yang bersih.

"Isi fasilitas ruang rest area semua disediakan Koramil, dan  personel mendukung penuh kegiatan dan berdirinya tempat istirahat. Ini bentuk kepedulian TNI terhadap kenyamanan mudik lebaran termasuk keselamatan sampai di tujuan," kata Kapten Ctp Rudi Dwianto, Senin (11/06).

Jajaran Koramil 13/Majenang  berharap pengguna jalan bila merasakan lelah, ngantuk tidak meneruskan perjalan demi kesehatan dan keselamatan sampai di tempat tujuan, "Kedatangan anda bukan celelakaan yang diharapkan namun keselamatan dan kesehatan yang utama", tandas Danramil. (S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال