Truk Tronton Terguling Timpa Tiang Listrik


Serang | Banten, IMC - Truk Tronton pengangkut pasir terbalik hingga menimpa tiang listrik. Lakalantas ini terjadi pagi tadi sekira pukul 07:15 WIB  tepatnya di jalan raya Cikande Rangkas Bitung KM 04, Kampung Banjar di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kadu Jaro Samping pabrik PT. Wononokoyo, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten, Sabtu (26/05/18).

Truk tronton bermuatan pasir ini melaju dari arah Rangkas Bitung ke arah Cikande tepat di KM 04 Kampung Banjar. Truk tronton tersebut terbalik dan menimpa tiang listrik sehingga menyebabkan aliran listrik di daerah Cikande untuk sementara Padam, Lakalantas tunggal ini diduga pengemudi mengantuk.

"Truk tronton bermuatan pasir melaju dari arah Rangkas Bitung kearah Cikande Diduga supir mengantuk hingga  kendaran yang dikemudikannya terperosok keluar bahu jalan hingga menyebabkan truk tronton pengangkut pasir terguling dan  menimpa tiang listrik, Alhasil aliran listrik didaerah Cikande mati total," ucap warga Cikande  yang menyaksikan tergulingnya truk tronton tersebut.

Dalam kecelakan tunggal ini tidak ada korban jiwa. Arus lalu lingas pun berjalan lancar karena dibantu petugas security perusahaan pabrik sekitar yang datang untuk mengamankan jalan.(AS/Asn)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال