Senator Fachrul Razi dan Abi Muslem At Thahiry Bakar Semangat Pemuda di Cot Girek




Aceh Utara, IMC - Malam Ini Senator H. Fachrul Razi, MIP dan Abi Muslem At Thahiry Bakar Semangat Gampong  Lhok Reuhat Kecamatan Cot Girek. Kegiatan ini dalam rangka Dakwah Islamiah Kepemudaan Gampong Lhok Reuhat Kecamatan Cot Girek dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan dengan Tema “Pemuda Kuat, Islam Pasti Kuat.” Minggu (06/05/18)

Senator Fachrul Razi membakar semangat pemuda di Cot Girek mengajak pemuda untuk menjauhkan diri dari narkoba, menjauhkan aliran sesat, pemuda melawan komunisme dan pemuda melawan riba. Fachrul Razi mengajak pemuda untuk bangkit menjadi pemimpin muda Islam diakhir zaman.

Abi Muslem At Thahiry, yang juga ketua PFI mengajak semua umat Islam
menyambut bulan ramadhan dengan ibadah dan berdoa. Abi Muslem berpesan agar generasi muda meningkatkan keimanan dan tauhid kepada Allah SWT.

Abi Muslem menjelaskan bahwa pemuda harus mempersiapkan diri untuk masa depan. persiapkan diri dengan olah raga bela diri, berenang, memanah, dan berkuda.

Dakwah ini dihadirin oleh ratusan masyarakat di Cot Girek dan berakhir pada pukul 24.00 wib. Meskipun keadaan begitu mendung, namun masyarakat yang hadir tetap ramai mendengarkan ceramah Islamiyah yang penuh dengan semangat.

Penulis : Bambang Herman

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال