Perkuat BPOM, Penny K Lukito Lantik Jaksa Faizal Sebagai Kasi Penyidikan Narkotika



JAKARTA, IMC-Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) Penny K.Lukito memberi ucapan selamat kepada  Dr. Faizal Putrawijaya, S.H., M.H.,yang dipercayakan  menjadi Kepala Seksi Penyidikan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif Direktorat Penyidikan pada Deputi 4 Penindakan BPOM RI,di  aula gedung C BPOM Jakarta,Senin ( 21/5/18 )

Sejumlah pejabat eselon IV yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala BPOM diharapkan dapat memperkuat kinerja pengawasan dan penyidikan agar terwujud obat dan makanan aman untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.
  “Pejabat yang dilantik merupakan SDM pilihan yang berpotensi untuk dapat mendukung pencapaian tujuan BPOM,” kata Penny seperti dilansir BPOM



Sementara itu,menurut  Faisal usai dilantik akan langsung  melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai pejabat di BPOM,” Dalam pelaksanaan tupoksi mengedepankan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi secara internal dan lintas sektoral,” ujar Jaksa yang dikenal sopan itu pada media usai dilantik.

 Sebelumnya Jaksa yang dikenal energik sehari-hari  bertugas di biro Hukum dan Luar Negeri pada Kejaksaan Agung itu punya semboyan “ Bersama kita bisa “.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال