Open Turnamen Piala Senator H.Fachrul Razi, MIP Cup Ke. I Resmi Dibuka



Aceh Utara, IMC – Dalam rangka meningkatkan potensi dan sumber daya pesepakbola Aceh, dan menjelang Pekan Olah Raga Nasional (PON), Ke-21. Yang akan dilaksanakan di Propinsi Aceh pada 2024. Panitia Open turnamen sepak bola Piala Senator Aceh H. Fachrul Razi, MIP Cup, Ke- l menggelar olah raga tersebut di Lapangan bola kaki Aneuk Nanggroe, Desa Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Tema yang diusung adalah “Generasi Berprestasi Olahraga, Generasi Anti Narkoba.” Hal tersebut dilakukan untuk mencari pemain sepak bola yang profesional dan berbakat menjelang Even bergengsi.

Kesebelasan yang bertanding pada Open turnamen sepak bola Piala Senator muda aceh Fachrul Razi Cup ini resmi dibuka, Minggu sore ini (6/5/2018), hingga (12/5). Mempertemukan delapan tim tangguh yakni. PSLS Lhokseumawe, Vs TGM Medan. Ps.Aneuk Nanggroe Aceh Utara.Vs Persipura Ganda Pura. Meulaboh FC. Vs Persati Kuala Simpang. Ps. Persimura Beurunun, Vs. Perlak Raya Aceh Timur.


Selain memperebutkan Piala Fachrul Razi Cup, open turnamen tersebut juga berhadiah uang tunai sebesar Rp 80 juta plus tropy. Pada hari pertama dimulai dua tim bertemu antara.Ps. PSLS Lhoksemawe Vs.Thamrin Metropolitan Medan (TGM). Di pimpin Wasit dari Askab Aceh Utara, Sofyan (Wasit)  serta dua hakim garis Taufik dan Agus Munandar.” Kata ketua panitia pertandinganTgk Azhari Abdul Manan kepada media ini.

Pada saat pembukaan open turnamen tersebut, hadir Senator Aceh DPF-RI H. Fachrul Razi. MIP, ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail Ajalil, Unsur muspika kecamatan setempat, Panglima sagoe kuta piadah, tokoh masyarakat dan ratusan para penonton lainnya.

Tendangan pertama sikulit bundar dilakukan oleh H. Fachrul Razi. MIP yang diwakili H.Ismail, A.Jalil sapaan Ayahwa ketua DPRK Aceh Utara politisi Partai Aceh. Karena ada kegiatan kepemudaan di lain tempat senator Aceh H. Fachrul Razi. MIP baru tiba dilokasi pertandingan setelah 20 menit pertandingan dimulai.

Permainan dalam tempo selama 2×40 antara PSLS lhoksemawe Vs TGM medan berakhir imbang 0-0. Dibabak pertama Kedua tim bermain cantik dan saling menyerang, namun hingga berakhir babak pertama tidak membuahkan hasil.

Pada babak kedua, tempo permainan kedua kesebelasan semakin cepat, kedua tim saling melakukan serangan. Pemain-pemain kedua tim sama-sama memiliki peluang emas, namun tidak satupun berhasil membobol gawang lawan hingga usai pertandingan. Hingga wasit yang dipimpin Sofyan melakukan drama adu finalti, hingga, dimenangkan tim PSLS lhoksemawe dengan skor 5-4 untuk keunggulan PSLS.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال