Ngopi Bareng Masyarakat Reban Bersama Dandim Napitupulu Sedulure Wong Batang

Batang | Jawa Tengah ,IMC -     Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok satuan teritorial serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Dandim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu "sedulure wong Batang"Ngopi Bareng bersama Muspika,Kepala desa sekecamatan Reban,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Tokoh masyarakat dan masyarakat Reban  guna membangun  komunikasi sosial (Komsos),Senin (7/5/18)

Dengan slogan Dandim 0736/Batang "Sedulure Wong Batang" Dandim Napitupulu mengajak masyarakat Reban untuk menjadi saudara sehingga akan tercipta keakraban dan kehidupan yang guyup rukun membangun batang sejahtera.Pentingnya wawasan  Kebangsaan Dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara dan tanamkan jiwa nasionalisme demi keutuhan NKRI. Jaga situasi tetap  aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2018"ungkapnya.

"Mari kita bersatu dan kita kembangkan wawasan kebangsaan, agar negara kita disegani oleh negara lain dan terapkan jiwa  nasionalisme dalam kehidupan sehari hari sehingga  akan tercipta kehidupan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai - nilai Pancasila"tandasnya.

"Terimakasih kepada Dandim yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di wilayah koramil Reban,kami sangat senang dan bangga dengan slogan Dandim"sedulure wong Batang"sehingga kami merasa seperti keluarga dan merasa terayomi"ungkap Sekcam Reban bpk.Suratno.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال