Monitor Wilayah, Koramil Bersama Polsek Bumiayu Patroli Gabungan

Brebes | Jateng, IMC - Bentuk Sinergitas dan soliditas Koramil dan Polsek Bumiayu sudah tidak diragukan lagi terlihat Babinsa Koramil 08/Bumiayu bersama Bhabinkamtibmas sebagai petugas piket malam melaksanakan patroli Gabungan menyisir ke area jalur Bumiayu-Purwokerto dan tempat-tempat vital dengan mengendarai KBM dinas dari Polsek Bumiayu. Jumat dini hari (25/5/2018).

Kegiatan ini sudah berjalan rutin, route yang di lalui hari ini ke daerah jalur Bumiayu-Purwokerto dan pedesaan. “Patroli gabungan dimaksud untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa tahapan pilgub jateng 2018, kami laksanakan bersama dengan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan jaga malam,” ucap Serka Saefudin.

Sementara Babinsa Serka Saefudin menyampaikan bahwa dengan kegiatan bersama ini lebih mengena kepada masyarakat.

“Situasi yang aman dan damai harus diciptakan ,sesuai rencana juga memberikan pembinaan kepada warga dan komunitas di masyarakat untuk patuh terhadap aturan,serta mencegah gangguan keamanan,” kata Serka Saefudin.

Terpisah, Danramil 08/Bumiayu Kapten Inf Ngadino sangat mengapresiasi dan antusias kegiatan bersama tersebut.

“Patroli bersama atau gabungan ke tempat tempat umum fasilitas Ibadah dan tempat tempat rawan kejahatan menjadikan masyarakat aman, bersama bekerja menjaga keamanan masyarakat menjadikan tugas dengan penuh kesadaran dan ikhlas,” pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال