Komsos Serta Mengamati Harga Sembako Awala Ramadhan Oleh Babinsa 05/Reban




Batang | Jawa Tengah, IMC -  Dalam rangka mengupayakan keseimbangan harga guna memenuhi kebutuhan pokok awal bulan Ramadhan di wilayah desa binaan, Babinsa Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Serka Ari Cipto Wibowo melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan pedagang toko sembako ibu Sumirah(50),di Desa Reban Kecamatan Reban Kabupaten Batang jumat (18/05/18).

Setelah melaksanakan komunikasi dengan pedagang sembako, di dapati harga - haraga kebutuhan pokok tidak mengalami kenaikan yang signifikan,sehingga di harapkan masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramdhan ini.

Serka Ari cipto wibowo menyampaikan dan menghimbau walaupun bulan Ramdhan agar harga sembako jangan dinaikan berlebihan karena akan berimbas pada kurangnya pemenuhan kebutuhan pokok  bagi warga ekonomi kurang mampu",ungkapnya.

Dia juga menambahkan pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi Pilkada serentak 2018 dan menghimbau kepada warga agar tetap tenang dan waspada dengan adanya berita tentang teroris akhir - akhir ini yang melaksanakan teror,masyarakat tetap tenang dan waspada,laporkan pada yang berwajib apabila ada orang tak di kenal berkeliaran di kampung",imbunya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال