Kodim Batang dan Polres Batang Adakan Patroli Bersama


Batang | Jawa Tengah, IMC - Tunjukkan sinergitas, Kodim Batang dan Polres adakan patroli bersama. Hal ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan aparat negara dalam menjaga keamanan dan keteriban bangsa dan negara.

Komando Distrik militer (Kodim) 0736//Batang  dan Polres Batang melaksanakan patroli bersama di seputaran kota Batang, Kamis (17/5/18) 

Sebelum Dalam pelaksanaanya,Anggota Kodim dan Polres laksanakan apel Bersama di Kodim , patroli diawali dari Bank BRI,Kantor PDAM,Kantor Satpol PP dan selanjunya patroli dilanjutakan di Perkantoran dan instansi yang lain yang ada diwilayah  Batang yang  dipimpin oleh Pasiops  Kodim Batang Kapten inf Agung Budiono.

“Patroli besama ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI - Polri  demi keamanan dan kenyamanan masyarakat sampai masyarakat betul betul merasa aman dan nyaman, dan situasi keamanan di wilayah tetap terjaga” ungkap Pasiops.

Ia menambahkan, dengan semangat sinergi ini dapat memberikan kekuatan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ,"pungkasnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال