Kejari Sula Menggelar Bukber Bersama Masyarakat, Anak Yatim dan Dhuafa


MALUKU UTARA,IMC- Kejari  ( Kejaksaan Negeri ) Sula menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kejari Kepulauan sula dengan masyarakat dan anak yatim,serta pemberian santuanan kepada anak yatim dan dhuafa di Musholla lingkungan Komplek Kejari Kepulauan Sula,Rabu ( 30/5/18 )

Kajari Kepulauan Sula Banua Purba di damping sang istri terlihat memberikan santunan langsung kepada anak yatim dan dhuafa,sesaat sebelum waktu berbuka puasa.

Kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri seluruh pegawai Kejari Sula,tokoh masyarakat dan puluhan anak yatim dan dhuafa itu menghidangkan sejumlah menu buka siap saji,diantaranya ada kolak,gorengan,es buah,dan makan ringan lainnya.


Setiap memasuki bulan suci ramadhan kata Purba, Kejari Sula selalu menggelar buka bersama dan santunan kepada anak yatim dan duafa,” Bukber keluarga besar Kejari Sula dengan anak yatim dan dhuafa kami adakan setiap Ramadhan,”  kata Kajari yang baru saja menyelesaikan pembangunan Musholla di lingkungan Kejari dengan menampung sekitar 150 jemaah itu pada media.



Ia menambahkan, dalam acara bukber Ramadhan 1439 H,juga menggelar aksi bagi-bagi Takjil kepada masyarakt pengguna jalan yang membutuhkan buka puasa.
Banua Purba  mengemukakan, acara bukber tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahim dan persaudaraan sesama anggota. “Selain  itu, juga untuk berbagi dengan anak yatim dan dhuafa,” tutupnya.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال