Kapten Ctp. Rudi Dwianto : Buka Puasa Bersama ini Sebagai Rasa Syukur Atas Nikmat yang Diberikan Oleh Allah SWT




Cilacap | Jateng, IMC  - Danramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Kapten CTP Rudi Dwianto melakukan buka puasa bersama anggota, Persit ranting 14 Koramil 13/Majenang. Buka bersama berlangsung di Aula Makoramil 13/Majenang, Kamis (24/05) malam.

Acara yang turut dihadiri Ustadz Alamsah dari Majenang, selain sebagai ajang silaturahmi dan soliditas antar anggota, juga sebagai wujud syukur di dalam bulan suci ramadhan ini.

Dalam rilis Danramil 13/Majenang, Kapten CTP Rudi Dwianto yang diterima Pendim 0703/Cilacap menyampaikan,  acara buka puasa bersama ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.

"Nikmat dan karunia yang Allah SWT berikan ini, senantiasa dapat menjadi nikmat yang membawa barokah dan manfaat, sekaligus menjadi nikmat yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT", kata Kapten Rudi.

Pada acara buka bersama ini, diisi juga dengan kultum oleh Ustadz Alamsah dari Desa Mulyasari Kecamatan Majenang. Usai adzan maghrib berkumandang, para anggota TNI dan Persit yang hadir dapat menikmati takjil yang telah disiapkan, dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال