Dengan Semangat, Ibu Persit dan PKK Siapkan Tempat Transit TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim Cilacap



Cilacap | Jateng, IMC - Di rumah Sutrisno warga Dusun Cibebelik Desa Pengadegan terlihat ramai oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Majenang dan PKK yang juga ikut mempersiapkan kegiatan upacara penutupan  TMMD Sengkuyung Tahap 1 2018 Kodim 0703/Cilacap, Rabu (02/05) malam.

Kerja keras serta peran serta kaum hawa dalam mempersiapkan penutupan TMMD di Desa Pengadegan tak diragukan lagi, sangat antusias menyambut upacara penutupan TMMD yang akan digelar tanggal 03 Mei 2018. Perlu diapresiasi peran khusus ibu-ibu Persit dan PKK Desa Pengadegan dalam mempersiapkan acara pada hari ini.

Tak mengenal waktu hingga malam dengan rela menyulap rumah Sutrisno menjadi tempat transit tamu laksana sebuah ruangan restoran walaupun dengan minimnya sarana dan prasarana yang tersedia.

Ini baru awal kegiatan, belum nanti pada saat kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 berlangsung yang banyak melibatkan personel, tentunya peran para srikandi inilah yang menentukan maju mundurnya sebuah kegiatan karena urusan logistik ada ditangan mereka.
(Sutaryo/Pendim)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال