Danramil 10/Gandrungmangu : di Bulan Ramadhan Ini Marilah Kita Sucikan Diri dari Dosa




Cilacap | Jateng, IMC  - Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf. Agus Wantoro buka puasa dan tarkhim bersama Forkompincam Gandrungmangu bertempat di
masjid Baitussalam, Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

"Bulan suci Ramadhan adalah suatu bulan yang sangat mulia karena ALLAH SWT dari awal sudah membuka pintu surga maupun pintu langit dibuka semua sampai dengan malam 1 syawal, oleh karena itu marilah kita berlomba-lomba beribadah mencari ridho dan pahala dari ALLAH SWT. "Semoga kita semua umat Nabi Muhammad SAW yang selalu dalam lindungan-NYA," ujar Danramil Lettu Inf Agus Wantoro, Rabu  (23/05).

Kehadiran Danramil beserta  Forkimpincam dalam buka bersa dapat merajut tali silaturahmi dengan jama'ah Masjid Baitussalam khususnya dan masyarakat Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrunhmangu pada umumnya.

Dengan kehadirannya Danramil melalui tarkhim ini sangat berarti bagi masyarakat, karena dengan begitu Danramil beserta Unsur Forkompincam bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

Lebih lanjut, dalam  sambutannya Danramil mengatakan, "Dibulan Ramadhan ini marilah kita mensucikan diri dan membersihkan diri dari dosa-dosa.

Selain di bulan Ramadhan mensucikan diri juga dapat kita lakukan setiap hari sebelum melaksanakan ibadah sholat wajib lima waktu yakni, dengan berwudhu karena banyak makna dalam wudhu. Selagi di bulan Ramadhan marilah kita melaksanakan ibadah sebanyak- benyaknya,"ajak Lettu Agus. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال