Danramil 06/Kersana Pimpin Upacara Pelepasan Bintara Tamtama

Brebes | Jateng, IMCDanramil 06/Kersana Kapten Inf Sugeng Wiratno pimpin upacara pelepasan Bintara, Tamtama bersamaan dengan Upacara bendera yang bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes yang diikuti seluruh organik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Senin (07/5/2018).
 
Personel yang pindah satuan kali ini sebanyak 3 orang, masing-masing personel akan bertugas di tempat yang baru yaitu Serda Dodik Agus R pindah ke Kodim 0701/Banyumas, Serda Heri S pindah ke Korem 073/Makotarama dan Kopda Andi P pindah ke Korem 071/Wk. Dalam acara upacara personel yang pindah satuan diberikan piagam.

Usai upacara Dalam kesempatannya Danramil 06/Kersana Kapten Inf Sugeng Wiratno menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0713/Brebes dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru dan prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik Satuan.

" Hendaknya kita semua memahami bahwa pindah satuan adalah suatu peristiwa yang biasa dalam perjalanan karier seorang prajurit sebagai tuntutan dari kebutuhan organisasi satuan dan TNI angkatan darat umumnya,”tegasnya.

Acara selanjutnya memberikan ucapan selamat dari Danramil 06/Kersana kepada personel bintara tamtama dan diikuti oleh para perwira Kodim 0713/Brebes dan personil Bintara Tamtama dan PNS Kodim 0713/Brebes. (Pendim 0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال