Danramil 01/Kota Cilacap Serahkan Bantuan Jamban Kepada Warga Miskin




Cilacap | Jateng, IMC  - Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori menyerahkan bantuan jamban kepada warga miskin di Kelurahan se Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Senin (14/05)

Lima warga yang mendapatkan bantuan adalah Munawar warga Jl. Kalisapu RT. 04 RW. 12 Kelurahan Donan, Ridem
Jl. Wiling RT. 04 RW. 02 Kel.Donan, Safiyah warga Jl. Mt Haryono RT.  03 RW. 03 Kelurahan Lomanis, Darno Jl. Sumbawa RT. 06 RW. 04 Kel.  Gunung Simping dan Purwadi warga Jl. Slamet RT. 06 RW. 04 Kelurahan Sidanegara. Danramil Kota Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib Ansori yang menyerahkan lansung bantuan jamban tersebut kepada warga binaannya.

Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Nur Sohib Ansori  mengatakan, pembuatan jambanisasi ini sebetulnya bukan hanya di wilayah Kota Cilacap saja, tetapi di setiap Koramil yang berada di wilayah Kodim 0703/Cilacap juga ikut melaksanakan dan memberikan bantuan jambanisasi kepada warga yang khususnya tidak memiliki jamban. "Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu warga yang membutuhkan," katanya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat secara pribadi bagi keluarga maupun secara umum bagi masyarakat, dan bisa membantu untuk mewujudkan masyarakat hidup yang sehat," ujar Danramil.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan jamban keluarga, bagi keluarga miskin untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. ( Sty )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال