Pangdam IV/Dip Memohon Maaf dan Ucapkan Selamat Berpuasa

Brebes | Jateng, IMC  - Menindaklanjuti perintah Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono kepada para Danramil dan Babinsa pada kesempatan setelah sholat jumat hari ini menyebar di masjid besar masing-masing wilayah di kecamatan menyampaikan beberapa pesan, Jumat (18/5/18).

Menurut Dandim 0713/Brebes menyampaikan melalui grup kodim brebes diwhatsApp, Agar para Danramil dan Babinsa kesempatan pada Jumat an hari ini menyebar di masjid besar masing-masing Kecamatan, sampaikan pesan setelah sholat Jumat sebagai berikut “Ucapan permohonan maaf lahir dan batin dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto serta selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H, “ucap Dandim.

Selain itu, Manfaatkan moment bulan suci Ramadhan dengan banyak beribadah dan memakmurkan masjid. “Menjaga lingkungan masing-masing dan meningkatkan toleransi dengan umat agama lain sehingga suasana aman dan damai senantiasa terjaga dengan baik,”kata Dandim

Dandim 0713/Brebes menghimbau Dengan maraknya aksi terorisme agar mengaktifkan kembali Siskamling di wilayah masing-masing. “Laporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak keamanan baik Polri dan TNI terdekat, Jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang muncul di medsos dan jangan sebarluaskan berita-berita hoax yang belum tentu kebenaran dan manfaatnya bagi orang lain,”himbaunya.

“Ajak rekan-rekan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut sinergi dan lebih maksimal pelaksanaannya, bila serentak akan besar dampaknya selama bulan puasa ini menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya. (Pendim0713/Brebes).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال