Babinsa Koramil 10 Batang Serda Sukamto Dampingi PLKB



Batang | Jawa Tengah ,IMC - Serda Sukamto Babinsa  Koramil 10/Batang, Kodim 0736/Batang melakukan  pendampingan KB Kes di Poskes Watesalit  sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat di era kemerdekaan lebih banyak ditekankan kepada mendukung progam-progam pembangunan,Jum'at (12/05/18).

Danramil 10/Batang kapten Inf A.Mutholib juga memberikan perintah" agar setiap ada kegiatan KB Kes diwilayahmya,supaya Babinsa turut serta mendampingi kegiatan tersebut dan dilaporkan ke Komando,"jelasnya.

Sesuai perintah Danramil 10/Batang Babinsa  Watesalit Serda Sukamto yang selalu siap mendampingi PLKB yang ada di Kelurahan Watesalit ,dia menyampaikan "Progam TNI manunggal KB kesehatan bertujuan mendukung upaya percapaian sasaran kegiatan KB, pembangunan keluarga sejahtera dan pembangunan kesehatan dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi sosial,"jelasnya.

Lanjut Sukamto,keberhasilan progam KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda) hingga tokoh masyarakat termasuk Kader keluarga berencana kususnya anggota TNI yang berdinas disatuan teritorial,"pungkasnya.

Ibu Neila selaku Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) merasa senang dan nyaman karena setiap ada kegiatan KB Kes dikelurahan Watesalit bapak Babinsa selalu hadir dan aktif dalam mendukung kegiatan program ini,"tuturnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال