Antisipasi Tindak Kejahatan Koramil Salem Rutin Patroli Gabungan



Brebes | Jateng, IMC -  Dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah kecamatan Salem tetap aman dan kondusif Koramil 13/Salem secara rutin patroli keamanan gabungan, patroli gabungan ini melibatkan Polsek Salem dan Perhutani BKPH Salem yang dilaksanakan malam hari.
Kamis (24/5/2018) pukul 21.00 s/d 01.45wib telah dilaksanakan Patroli Keamanan Gabungan Koramil 13/Salem, dengan diawali apel pengecekan dan dilanjutkan bergerak menyisir sepanjang jalan sepi dengan sasaran di Desa Pasirpanjang, Desa Wanoja, Desa windusakti, Desa  Tembongraja, Desa Indrajaya, Desa Salem, Desa Gunung tajem, Desa Gunung Jaya, Sesekali petugas patroli turun mengecek / kontrol daerah pertokoan dan obyek vital untuk memastikan situasi tetap dalam keadaan aman.
Danramil 13/Salem Kapten Sakwad mengatakan bahwa kegiatan patroli sudah menjadi protap dan wajib dilaksanakan demi menjaga situasi kamtibmas wilayah Salem selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
Dalam kegiatan patroli ini dihadiri Danramil 13/Salem kapten Sakwad, Kapolsek Salem Iptu Tri Wiratma, Waka ADM KPH Pekalongan barat Sukmono Edwi  Susanto, SHut, Asper BKPH Salem Yohan Haryanto, Shut. (Pendim 0713/Brebes).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال