Anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703/Cilacap Sempatkan Anjangsana ke Warga




Cilacap | Jateng, IMC - Untuk mengisi waktu senggang selepas pelaksanaan program TMMD, anggota satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat melaksanakan anjangsana di kerumah rumah warga, Senin (30/04) malam.

Anjangsana yang dilakukan  oleh anggota  yang tergabung Satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 di Desa Pengadegan ini  bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar desa Pengadegan.

Dalam kesempatan ini juga anggota satgas TMMD, Serda Basuki menanyakan tentang keamanan lingkungan sekitar di  desa Pengadegan, dirinya juga   ditugaskan agar melaksanakan pencegahan dan menciptakan rasa aman. Selain itu Serda Basuki juga memberikan wawasan kebangsaan secara singkat kepada warga setempat.
Warga masyarakat desa Pengadegan sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703/Cilacap.

Anjangsana sangat perlu di lakukan oleh anggota yang tergabung dalam TMMD agar  masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI. Anggota satgas TMMD saat ini jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya  dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini  juga merupakan amanah dari Panglima yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus. (Sutaryo/Pemdim Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال