Sinergitas TNI Polri,Koramil dan Polsek Patroli Bersama


Batang | Jawa Tengah ,IMC - Kekompakan Babinsa koramil 03/Gringsing bersama Babinkabtibmas selalu ditampakkan dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama mengecek titik - titik yang dianggap rawan jelang Pilkada Jateng,Selasa (17/4/18) .

Babinsa Desa Kutosari Sertu Pursugiyanto dan Babinkabtibmas  Bripka  Edi Rahutomo berkomitmen akan selalu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat Desa Kutosari untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah dalam setiap saat.

Babinsa Desa Kutosari Sertu Pursugiyanto menyampaikan “Kekompakan dalam setiap kegiatan Babinsa selalu koordinasi dengan Babinkabtimas di wilayah. Yang  merupakan faktor pendukung dalam rangka menunjang tugas TNI di wilayah Desa Binaan ,  pelaksanan tugas TNI dan Polri akan tetap  solid dan bersatu ,kompak. kapan dan dimanapun pada setiap pelaksanaan tugas,salah satunya dengan melaksanakan patroli bersama." ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Babinkantimtibmas Bripka Edi Rahutomo “Tidak hanya melaksanakan patroli Siang hari Saja akan tetapi setiap saat termasuk malam hari selalu melaksanakan patroli, serta mengadakan pendekatan kepada semua tokoh yaitu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat agar mereka merasa mendapat perlindungan dan pelayanan Hak yang Sama”, ungkapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال