Sinergitas TNI Polri,Koramil dan Polsek Patroli Bersama

Subah,Batang – Untuk mengantisiapasi gangguan kamtibmas pada malam hari, anggota Koramil 01/Subah, Serka Sugiarto dan Babinsa Sertu Agus Widodo dan Polsek Subah yang di Pimpin oleh Aiptu Gatot dan anggota bhabinkamtibmas Bripka Arief melaksanakan patroli malam bersama ,Kamis (05/04/18).

Adapun tujuan dilaksanakan patroli gabungan bersama yaitu untuk menciptakan situasi dan kondisi serta rasa aman kepada masyarakat disekitar wilayah subah menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018

Dengan mengunakan mobil patroli Polsek Subah melaksanakan patroli diawali dengan mengunjungi pasar subah kemudian dilanjutkan di SPBU, serta jembatan timbang , selain itu petugas juga melakukan patroli sepanjang jalur Pantura wilayah Kec. Subah dari barat  perbatasan Kec. Tulis dan timur perbatasan Kec. Banyu putih.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Koramil atau ke Polsek,dengan melaksanakan patroli  malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,"pungkas Serka Sugiarto (pen-0736)








Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال