Senin Disiplin, Satlantas Tertibkan Pelanggar Lalin Personel Polres Madiun

Madiun, Pewarta – Satlantas Polres Madiun melakukan Senin Disiplin dengan penertiban dan penindakan pelanggaran lalu lintas personel Polres Madiun, Senin (23/4/2018) pagi.

Penertiban dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K dan melibatkan perwira serta personel Sie Propam Polres Madiun.

Kasat Lantas menerangkan, penertiban ini merupakan upaya nyata dan komitmen Satlantas Polres Madiun bersama Sie Propam dalam penertiban internal personel Polres Madiun. Sebelum melaksanakan penertiban penindakan pelanggaran dan penegakan hukum (Dakgar gakkum Lantas) kepada masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Satlantas Polres Madiun menjelang Ops Patuh Semeru 2018 yang akan dilaksanakan serentak mulai 26 April 2018 hingga 9 Mei 2018,” terang AKP Imam Mustolih.

Tujuannya, lanjut AKP Imam, adalah untuk menggelorakan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di jalan. Karena hal itu bukan lagi sekedar kewajiban, melainkan menjadi kebutuhan sebagai upaya masiv dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas secara Kuantitas dan Kualitas.

“Karena keselamatan di jalan bukan hanya untuk masyarakat saja tetapi juga kebutuhan bagi anggota Polri,” tambahnya.

Kegiatan penertiban dan penindakan pelanggaran lalu lintas kepada personil Polres Madiun ini selaras dengan program Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.hum, yakni BREM LANTAS Polres Madiun (Bhayangkara Respon dan Empati Masalah lalu lintas).

Dalam giat penertiban dan penindakan pelanggaran lalu lintas kepada personil Polres Madiun tidak ditemukan personil yang melakukan pelanggaran baik kelengkapan perorangan maupun kelengkapan kendaraan. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال