Nenek Ngati 87 Tahun Berikan Dua Jempol Untuk Kodim 0736/Batang



Batang | Jateng ,IMC - Program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Kodim 0736/Batang di Desa Candirejo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang mendapatkan respon dan apresiasi tidak hanya dari kalangan pejabat, namun  seorang nenek Ngati berusia 87 tahun warga RT 13, RW 05 juga sangat merespon dengan memberikan acungan dua jempol untuk Kodim 0736/Batang yang sedang melaksanakan TMMD, Kamis (26/04).

Nenek Ngati merasa bangga punya TNI, nenek tersebut mengatakan, bahwa dia sampai dengan saat ini sangat bangga atas kinerja dan pengabdian TNI khususnya Kodim 0736/Batang yang sedang melaksanakan kerja nyata untuk kepentingan masyarakat melalui TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018.

Anggapnya, apa yang telah dilakukan Kodim 0736/Batang memang benar-benar dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat, khususnya didaerah pedalaman,"ungkapnya".

Nenek Ngati sempat menyampaikan kekagumannya pada Kodim 0736/Batang khususnya Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018, "Saya sangat senang sekali dengan Bapak-bapak tentara, kerjanya sangat bagus dan kompak selalu semangat serta tidak kenal lelah".Apa yang telah dikerjakan dalam program TMMD ini, manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Candirejo, "imbuhnya".

Setelah menyampaikan kekagumanya, nenek Ngati dengan perlahan kembali melanjutkan membantu Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 mengusung batu makadam, seolah ia tak menghiraukan usianya yang memang sudah memasuki senja.

Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono sudah berusaha melarang Nenek Ngati ikut membantu, namun Nenek Ngati tidak menghiraukan malah beliau senang bisa membantu Satgas TMMD supaya jalan yang dibuat cepat selesai,"pungkas Kapten Sumargiono mengulang kata-kata Nenek Ngati"(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال