HUT Persit ke-72 Persit Kodim 0736/Batang Ziarah ke Makam Pahlawan



Batang | Jawa Tengah, IMC - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny.Melina Siahaan , memimpin upacara ziarah dalam rangka HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018 bertempat di Taman Makam Pahlawan di Desa Kadilangu, Kecamatan Batang Kabupaten Batang. Senin ( 2/4).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Persit Kodim 0736/Batang, dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018, pelaksanaan ziarah ini bertujuan sebagai penghormatan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara kita dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga, serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur,mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  ditugu TMP selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama oleh pimpinan Ziarah  beserta seluruh peserta ziarah. 


Ziarah berlangsung dengan hikmat dan kegiatan ini hendaknya lebih ditingkatkan lagi, dengan demikian kita sebagai warga negara indonesia lebih menghargai jasa para pahlawan dan perjuangannya dengan perjuangan beliu kita bisa maju dan berkembang seperti saat ini. (Pendim Batang)





Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال