Dandim 0736/Batang Memberikan Cindera Mata Tulisan Kaligrafi Yasin



Batang | Jawa Tengah ,IMC - Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu,S.Sos melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, Jum'at (13/04/18).

Kedatangan Dandim 0736/Batang beserta rombongan ke Ponpes Darul Ulum disambut oleh Pimpinan Ponpes KH. Maulana Zaenul Isroqi beserta para pengasuh Ponpes Darul Ulum dan Santri-santrinya.

Sambutan KH. Maulana Zaenul Isroqi,Saya selaku pimpinan Ponpes Darul Ulum mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0736/Batang beserta rombongan,dengan kedatangan Dandim beserta rombongan ke Ponpes Darul Ulum Desa Tragung Kecamatan Kandeman ini kita harapkan bisa memberi motivasi kepada Santri-santri disini,kami berharap  Dandim bersedia memberikan arahan dan pencerahan kepada Santri-santri disini,"pungkasnya".
  
Adapun arahan dan pencerahan Dandim 0736/Batang kepada Santri-santri Ponpes Darul Ulum diantaranya.Kedatangan Dandim beserta rombongan ke Ponpes Darul Ulum Desa Tragung ini, merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Para Ulama dan Santri-santrinya,dengan Kemanunggalan TNI dengan Para Ulama dan Santri akan tercipta Sinergitas yang baik.

Pondok Pesantren merupakan sarana pendidikan non formal yang bertujuan untuk membentuk karakter seseorang, kita harapkan nantinya ada Santri dari Ponpes Darul Ulum ini yang menjadi pemimipin.

Jaman kemerdekaan dulu, Para Ulama dan Santri ikut andil dalam mengusir penjajah dari bumi pertiwi,oleh karena itu kita sebagai penerus bangsa, mari kita menyusun kekuatan guna menjaga kedaulatan NKRI, "imbuh Dandim".

Setelah selesai memberikan pencerahan kepada Santri, Dandim 0736/Batang memberi Kenang-kenangan cindera mata berupa tulisan Kaligrafi Surat Yasin kepada KH. Maulana Zaenul Isroqi. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال