Dandim 0736/Batang Ajak Ibu-Ibu Ikut Berpartisipasi Dalam TMMD


Batang | Jawa Tengah ,IMC - Menjadi sebuah pemandangan yang berbeda pagi ini di lokasi TMMD Desa Candirejo, Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, Sabtu (14/4/18).

Terlihat ada sekelompok Ibu-ibu warga Desa Candirejo Bawang, yang ternyata selama pelaksanaan TMMD di Desa Candirejo ini, para Ibu-ibu tidak mau ketinggalan dan tidak mau hanya melihat Bapak-bapaknya yang bekerja.

Dengan semangat Kartini Ibu-ibu secara langsung terjun ikut membantu mengangkat batu dan material dalam  pengerjaaan TMMD dan ada juga sebagian dari ibu-ibu yang menyiapkan snack dan hidangan makan siang untuk yang bekerja.

Ibu Mutriyah merupakan warga desa candirejo, mengatakan setiap paginya ibu-ibu ikut berpartisipasi dan turun langsung dalam pekerjaan TMMD, kami sangat senang dengan adanya TMMD di Desa Candirejo ini, karena dengan adanya TMMD dengan sasaran pembuatan jalan tembus ini masyarakat akan lebih dekat sama Bapak-bapak TNI.

Selain itu dengan adanya pelaksanaan TMMD ini nantinya sangat membantu warga Desa Candirejo lebih enak untuk membawa hasil panen ladang ke pasar Bawang, selama ini warga kalo mau pergi ke pasar atau ke Kecamatan Bawang harus menempuh waktu lebih dari 30 menit, namun dengan adanya jalan tembus ini nantinya lebih cepat cuma 15 menit saja,"Imbuh Ibu Mutriyah"(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال