Pendam Gelar Coffe Morning Dengan Insan Media



Semarang | Jateng, IMC - Kapendam IV/Diponegoro Letkol Arh Zaenudin, S.H., M.Hum., yang secara resmi dilantik oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. Sabtu 24 Maret 2018 yang lalu langsung menggelar coffe morning dengan insan media yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya, Selasa (27/3/2018)

Dihadapan para awak media, Kapendam menegaskan bahwa keberadaan Pers/Media saat ini sangat strategis untuk kemajuan bangsa dan negara. Insan media sebagai salah satu warga negara Indonesia harus ikut serta dalam memajukan bangsa ini dengan memberikan informasi yang baik dan benar serta menangkal berita-berita bohong (HOAX).

Kapendam juga berharap, media disamping sebagai mata dan telinga juga mampu menjadi sarana pemberitaan terhadap apa yang telah dilakukan Kodam IV/Diponegoro selama ini dalam mengawal tetap tegak kokohnya NKRI serta membantu Pemda dalam mencapai tujuan pembangunan nasional maupun daerah.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam juga berharap agar kemitraan antara Pendam dan Wartawan yang sudah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan dan disenergiskan, sehingga kedepan mampu mengangkat nama baik Kodam IV/Diponegoro khususnya dan masyarakat Jateng dan DIY pada umumnya.

Sementara itu, Sdr. Candra dari Kedaulatan Rakyat mewakili Wartawan mengungkapkan keinginannya agar Pendam terus menjaga dan meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan insan media dan Kodam IV/Diponegoro dapat kembali menggelar pelatihan Bela Negara bagi para Wartawan, karena masih ada Wartawan Unit Kodam yang belum mengikuti pelatihan Bela Negara.

Menanggapi keinginan tersebut, Kapendam berjanji akan senantiasa menggandeng insan media agar soliditas dan sinergitas dapat berjalan lebih baik lagi serta akan berusaha untuk memenuhi keinginan wartawan.

“Pendam juga merupakan rumah para Wartawan, oleh karena itu para wartawan jangan sungkan-sungkan lagi. Pendam selalu terbuka untuk Wartawan dan akan selalu memenuhi keinginan wartawan sesuai dengan batas kewenangannya” tegas Letkol Arh Zaenudin.

Acara sederhana yang diselenggarakan Pendam IV/Diponegoro dihadiri oleh 28 Wartawan dan para Perwira Pendam. Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro juga berkenan hadir bertemu para Wartawan yang sudah sejak lama dinantikan.
[ Skt/Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال