Kompak, Koramil, Polsek dan Kecamatan Adipala Bersih - Bersih Lingkungan



Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 08/Adipala  bersama unsur tiga pilar ( Camat dan Kapolsek Adipala) diikuti sekitar 60 orang anggota dari Koramil Adipala, Polsek dan Kecamatan Adipala  melakukan kegiatan bersih bersih lingkungan, Jumat (09/03).

Dalam kegiatan aksi bersih -  bersih dilakukan selepas jalan sehat sepanjang jalan Adipala - Kroya. Danramil 08/Adipala, melalui Pelda Satiman mengatakan, "Agenda kegiatan ini dalam rangka Jumat Bersih, semua yang sekiranya tidak sedap dipandang mata, akan kita bersihkan dan ditertibkan, dan kita bersama 3 pilar beserta masyarakat sekitar juga." Ujarnya.

Jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan sangatlah penting dan bermanfaat karena dua kegiatan dapat di laksanakan sekaligus. Dan kegiatan ini dapat di laksanakan oleh semua lapisan masyarakat. Karena kebersihan lingkungan sangat berdampak pada kesehatan kita sendiri maupun masyarakat yang ada di lingkungannya", terangnya.

Selanjutnya, Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo M.si Menyampaikan, pola hidup sehat itu dimulai dari pola hidup bersih akan lebih efektif  bila dilakukan dari awal pada lingkungan rumah sendiri dan lingkungan umum. Dengan kegiatan seperti ini rutin kami lakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Adipala bersama unsur Koramil, Polsek dan masyarakat," ujar Teguh Prastowo. [ STY ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال