Kodim Cilacap Gowes Sehat Bareng Ramane




Cilacap | Jateng, IMC - Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian beserta staf dan personelnya mengikuti gowes sehat bareng Ramane, kegiatan ini diselenggarakan oleh  Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap berlangsung di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Jum'at (23/03).

Gowes bareng Ramane  merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang 162. Selain dikemas dalam bentuk rekreasi, kegiatan sepeda sehat ini juga sebagai sarana untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Cilacap khususnya Teluk Penyu dan Benteng Pendem.

Kegiatan Gowes Bareng Ramane ini dilepas langsung oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di titik star Alun-alun Cilacap, melalui route Jl. Jend. Sudirman, Jl. S.Parman, Jl. Setya Budi dan berakhir dititik finish Benteng Pendem Teluk Penyu  Kabupaten Cilacap. Selain diikuti oleh unsur Forkopimda, SKPD, BUMN/BUMD Kabupaten Cilacap juga diikuti oleh para pecinta sepeda unik serta siswa-siswi SLTP se-eks Kotip Cilacap.

Kegiatan gowes sehat ini juga dimeriahkan dengan hiburan dangdut serta puluhan hadiah door prize. Disela-sela kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian mengapresiasi dengan apa yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Cilacap. " Semoga melalui kegiatan ini, semakin mempererat hubungan diantara semua unsur Forkopimda beserta segenap unsurnya serta warga masyarakat Kabupaten Cilacap dan juga memastikan kepada kalayak umum bahwa obyek wisata di Kabupaten Cilacap aman untuk dikunjungi." ungkapnya (U-S)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال