Kebersamaan Babinsa dan Warga di Cimanggu, Jembatan Darurat Dapat Dirampungkan





Cilacap | Jateng, IMC - Berlokasi di desa Rejodadi dan Negarajati Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap  Babinsa Koramil 14/Cimanggu  bersama perangkat desa membantu warga melaksanakan pembuatan Jembatan Darurat, Senin (05/03).

Bersama masyarakat setempat secara bersama-sama membuat jembatan darurat yang mana sebelumnya jembatan permanen rusak berat akibat hujan deras yang melanda desa tersebut satu  pekan lalu.

Babinsa Koramil 14/Cimanggu
Serda Carnoyo disela-sela karya bhakti menyampaikan, "Jembatan yang menghubungkan dua desa yakni, desa Rejodadi ke desa Negarajati ambrol tidak bisa dilewati kendaraan roda empat karena ambrol akibat hujan deras terus menerus.

Maka, Babinsa Koramil Cimanggu bersama warga saling membantu menyelesaikan pembuatan jembatan darurat yang terbuat dari batang kayu.
Menurut Serda Carnoyo,"Dibangunnya jembatan darurat ini untuk sementara supaya jalur transportasi desa Rejodadi dan Negarajati tidak lumpuh," ujar Serda Carnoyo.

Salah satu dari tokoh masyarakat Rejodadi Wasid mengatakan, "Walaupun cuaca masih hujan, Babinsa dan warga tetap semangat membangun jembatan ini.
"Semoga apa yang menjadi kesulitan warga di sini dapat diatasi bersama secara gotong royong.

 "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para Babinsa Koramil 14/Cimanggu yang telah mendukung pembangunan jembatan darurat dengan keadaan lancar dan aman," tuturnya [ STY ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال