Kasdim 0736/Batang Hadiri Upacara Penutupan Latihan MFD Karyawan/Karyawati PDAM Batang

Batang - Bertempat di Kantor PDAM Kab. Batang (8/03/2018) telah dilaksanakan upacara penutupan pelatihan MFD (Mental Fisik Disiplin) untuk karyawan/karyawati PDAM Kab. Batang TA 2018 yang diikuti kurang lebih 85 orang.

Adapun Pejabat upacara sebagai Irup Bapak Yulianto (Direktur PDAM Kab. Batang), Dan Up Rifki (Karyawan PDAM), Pa Up. Kapten Inf Agung budiono (Pasiop Kodim 0736/Batang).

Hadir dalam Upacara : Direktur PDAM Kab. Batang (Yulianto), Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji), Seketaris PDAM (Bapak Sapto), Pembina dan siswa PDAM, seluruh kasubak PDAM, seluruh Kabag PDAM dan seluruh Kasi PDAM.

Kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh direktur PDAM Batang Bpk Yulianto,dalam amanatnya  menyampaikan ungkapan terima kasih dan bangga kepada Kodim 0736/Batang atas kerja samanya dalam memberikan pelatihan MFD kepada Karyawanya,Kegiatan latihan MFD ini adalah untuk membentuk karakter karyawan dan Karyawati PDAM agar dijenjang kedepan ada Generasi-generasi muda yang bisa membangkitkan dan memajukan PDAM Batang.

Dengan adanya tradisi pelatihan ini diharapkan akan menambah kedisiplinan karyawan PDAM, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik dan bisa bekerja dengan profesional.Kegiatan ini bukan untuk penyiksaan tetapi untuk medidik karyawan dan karyawati PDAM supaya memiliki rasa dedikasi yang tinggi, Senior-senior kalian juga pernah merasakannya. 

Kami dari pihak PDAM  mengucapkan terimakasih yang banyak kepada pelatih dari Kodim 0736/Batang, yang telah bersedia meluangkan waktu  untuk membimbing dan mendidik karyawan dan karyawati PDAM selama 1 minggu,Latihan ini  bertujuan untuk membentuk karakter FMD (Fisik Mental Disiplin), selain untuk mendidik mental fisik dan disiplin, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina kekompakan dan royal kepada pimpinan. 

Karyawan/karyawati PDAM Kab. Batang yang baru  di wajibkan untuk mengikuti latihan MFD (Mental Fisik Disiplin) karena pelatihan ini sudah menjadi program dari PDAM Batang ,
Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama sepekan dari tanggal 3  hingga 8 maret 2018, pelatihan tahun ini juga merupakan pelatihan angkatan ke 4.(Pendim Batang)





Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال