Kasatlantas Batang Memberikan Sosialisasi Aplikasi Sirestu Kepada Anggota Kodim 0736/Batang

Batang, Jateng - Kasatlantas Polres Batang (AKP Adiel Aristo,SIK) memberikan sosialisasi Aplikasi Sirestu (Sistem Reaksi Terpadu) kepada anggota Kodim 0736/Batang bertempat di Aula Kodim (09/03/2018).

Kegiatan sosialisasi aplikasi Sirestu diikuti oleh Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji), Para Pasi dan anggota Kodim 0736/Batang kurang lebih 50 anggota.

Adapun manfaat Aplikasi Sirestu sangat banyak sekali, selain kita bisa meminta bantuan masalah kecelakaan lalulintas, perampokan, perkelahian sampai donor darah atau bengkel 24 jam semua ada didalamnya.

Dengan adanya aplikasi Sirestu sangat membantu kita, apabila ada warga yang membutuhkan pengobatan diwilayah pedalaman aplikasi Sirestu akan menyambungkan dengan Si Slamet karena masalah kesehatan ditanggani oleh Si Slamet.

Apabila ada laporan masalah perampokan atau kejahatan lainnya, Aplikasi Sirestu akan memberikan perlingdungan hukum kepada Saksi serta akan menyembunyikan identitas Saksi.
Apabila pihak pelapor tidak bersedia menjadi saksi, kita tidak akan memaksa itu hak mereka, malahan kita mengucapkan banyak terimakasih karena pelapor sudah bersedia menginformasikan kejadian kepada Kami,"Pungkas Kasatlantas".

Antusias anggota Kodim 0736/Batang dalam menerima sosialisasi Sirestu sangat tinggi, itu semua terbukti dengan adanya puluhan pertanyaan yang dilontarkan anggota kepada Nara Sumber (AKP Adiel Aristo,SIK).

Aplikasi Sirestu sangat bermanfaat untuk memperlancar kegiatan tugas kita sebagai Aparat Teritorial, saya menghimbau kepada seluruh anggota Kodim 0736/Batang khususnya Babinsa harus dan wajib memakai Aplikasi Sirestu, permasalahan diwilayah sangat banyak apalagi didaerah pedalaman yang rawan bencana alam baik tanah longsor, banjir maupun angin puting beliung,dengan adanya aplikasi Sirestu permintaan bantuan ke instansi terkait akan lebih cepat, imbuh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji.(Pendim Batang)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال