Hangus, Indomart Desa Sugih Waras Terbakar


Tim Damkar saat melakukan pemadaman

Magetan, Pewarta   Diduga Korsleting listrik swalayan indomaret desa Sugihwaras kecamatan Maospati Kabupaten Magetan ludes dilalap si jago merah, Jumat (2/3/2018)

Menurut saksi Natalia (22)  warga Sambirembe Karangrejo yang merupakan salah satu karyawan Swalayan Indomart tersebut mengatakan, pada pukul 19.30 WIB, saya bersama teman satu pekerjaan sedang melayani pengunjung didepan ketepatan pengunjung swalayan sedang ramai pembeli, tiba tiba ada suara ledakan dari gudang belakang.

“ saat itu saya didepan melayani  pembeli yang kebetulan sedang ramai, tiba-tiba terdengar ledakan dari gudang tanpa pikir panjang langsung mengecek ke tempat asal suara ledakan, begitu membuka pintu sudah terdapat asap yang sangat banyak dan timbul nyala api lalu memberitahukan ke teman – teman bahwa gudang terbakar,”kata Natalia kepada media.

Api semakin membesar dan merembet ke arah toko swalayan, lalu membakar semua barang yang berada di dalam toko, api pun semakin membesar membakar semua isi gudang dan isi toko.

“Tiga Unit Pemadam Kebakaran (PMK) didatangkan dari Kabupaten Magetan dan Lanud Iswahjudi untuk melakukan pemadaman dan pemutusan arus listrik yang menyebabkan terjadi kebakaran,”tutunya

Sekita pukul 21.20 WIB api dapat dikendalikan dan berhasil dipadamkan dan selanjutnya dipasang policy line dari Polsek Maospati untuk dilakukan penelitian lebih lanju, sedang kerugian yang dialami pemilik Toko Swalayan di tafsir sekitar 1 Miliyar. (yn).


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال