Gali Potensi Anak Melalui Lomba Mewarnai

Pacitan, Pewarta - Ratusan anak TK ikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan panitia Launcing NUsantara mart yang diikuti 370 peserta bertepatan di Jl.A. Yani 106 Pacitan. Selasa(13/3/2018).

Antusiasme peserta dan dukungan dari orang tua maupun lembaga dengan adanya  lomba tersebut sangat memukau dengan diikuti beberapa lembaga TK diantaranya TK Muslimat, Bayangkari, Pertiwi, GUPPI Sidoharjo, BA Aisyah, Kartika, RA alhuda Ploso.

Edi Susanto Ketua Koordinator mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai penunjang Launcing pengenalan  NUsantara mart kemudian sebagai meningkatkan kreatifitas anak-anak di tingkat TK dengan harapan lebih giyat belajarnya agar sukses dikemudian hari.

"Kegiatan ini yang pertama sebagai penunjang Launcing pengenalan NUsantara mart dan mengembangkan kreatifitas siswa"ungkapnya .

Dalam lomba kali ini akan diambil kejuaraan satu, dua, dan tiga yang akan disampaikan langsung pada saat acara puncak Launcing hari Minggu Pagi 18/3/2018. Di Nusantara mart yang akan disaksikan 2000 undangan yang hadir.(rjh).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال