Dandim Purbalingga Ajak Wartawan Ikuti Lomba Jurnalistik TMMD


Purbalingga | Jateng, IMC - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel (Letkol) Inf Andy Bagus D.A, S.IP beserta beberapa perwira staf melakukan silahturahmi dengan puluhan wartawan media cetak, online maupun  elektronik di wilayah Kabupaten Purbalingga yang berlangsung di Aula Makodim 0702/Purbalingga, Rabu (02/03/2018).

Dalam kesempatan itu, Letkol  Inf Andy Bagus D.A, S.I.P menjelaskan, bahwa Kodim 0702/Purbalingga akan menggelar program TMMD Reguler ke 101 TA. 2018, tepatnya di Desa Karang Jambu, Kecamatan Karang Jambu Kabupaten Purbalingga,  yang rencananya akan dimulai pada minggu I bulan April 2018 mendatang, dan akan berlangsung selama 1 bulan dengan sasaran pembangunan fisik berupa pembangunan jalan makada sepanjang 1.975 meter  X 7 meter, pembangunan gorong - gorong 4 titik lokasi, pembangunan talud sepanjang 30 meter dan pembangunan pagar halaman SMP N 1 Karang jambu serta sasaran lainya." Ujar Letkol  Inf Andy Bagus D.A, S.I.P

Sehubungan dengan kegiatan itu, Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.I.P mengajak rekan-rekan wartawan untuk mengikuti lomba karya jurnalistik tentang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang nantinya akan diperlombakan dengan satuan lain yang melaksanakan TMMD di seluruh Indonesia.

"Saya berharap kepada rekan wartawan membuat tulisan sebanyak mungkin dan diterbitkan di media masing-masing baik cetak maupun online dan ditayangkan di media elektronik, yang mana akan kita ikutkan dalam lomba karya jurnalistik tingkat TNI Angkatan Darat.

Dari hasil pemberitaan media massa akan diteruskan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) yang nantinya hasil berita akan diseleksi dan yang berprestasi, akan mendapatkan apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Media sangat  memiliki kekuatan dan pengaruh yang sangat besar terhadap pemberian informasi kepada masyarakat khususnya pelaksanaan TMMD di wilayah Kabupaten Purbalingga," terang
Letkol Inf Andy Bagus D.A, S.I.P Dandim 0702/Purbalingga. (Pbg/Sty )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال